logo media balangan | MB Install this site on your device

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Menerima Penghargaan dari BKN

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Menerima Penghargaan dari BKN

Balangan - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Balangan, mendapatkan penghargaan dari Direktorat Kinerja ASN - Badan Kepegawaian Negara (BKN), dalam pelaksanaan piloting penerapan sistem informasi E-Kinerja ASN terintegrasi pada kementerian/lembaga/daerah.

Penghargaan Istimewa dalam Perayaan HUT ke-49 Korpri: Kepala BKPPD Kabupaten Balangan, Sufriannor, Mengungkapkan Pentingnya Penghargaan Ini sebagai Tanda Pencapaian Luar Biasa Bagi ASN Pemkab Balangan.

Sufriannor juga mengajak agar seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Balangan selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. Meskipun masih pandemi Covid-19.Komitmen Terhadap Kepuasan Masyarakat Tetap Teguh Meski Dalam Kondisi Sulit.

"Selalu tingkatkan kinerja dan pelayanan yang prima, bagi seluruh ASN kita." ujarnya.

Dalam Penjelasan Selanjutnya, Sufriannor Ungkap Prestasi Luar Biasa Kabupaten Balangan yang Memperoleh Predikat Terbaik dalam Piloting yang Melibatkan 32 Instansi di Kabupaten/Kota, Lembaga, dan Kementerian yang Ditunjuk oleh BKN.

"Dari pilot projek yang ditunjuk oleh Badan Kepegawaian Negara (BKD), kita Kabupaten Balangan sudah mendapat predikat terbaik," lanjutnya.

Informasi Tambahan dari Kasubbid Informasi Kepegawaian BKPPD Kabupaten Balangan, Arswendy Arrisdhira, Mengungkapkan Bahwa di Kalimantan Selatan Terdapat Dua Instansi yang Mengikuti Piloting Ini, Yaitu Pemkab Balangan dan Pemkab Tanah Bumbu.

"Alhamdulillah, setelah satu tahun melewati proses piloting ini, kemarin tanggal 25 dan 26 merupakan penilaian terakhir sekaligus monitoring dan evaluasi penilaian E-Kinerja terintegrasi," imbuhnya.

Terdapat Dua Aplikasi yang Disediakan oleh BKN untuk Penilaian Kinerja. Yakni Aplikasi E-Kinerja untuk Menilai Kinerja Harian PNS dan E-Perilaku untuk Menilai Perilaku PNS.

Kabupaten Balangan Telah Mengintegrasikan Kedua Aplikasi Tersebut ke Simpeg, Dalam Hal Ini Menggunakan Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Silka dari BKPPD Kabupaten Balangan. Hal Ini Juga Merupakan Bagian dari Penilaian Terintegrasi sebagai Aplikasi Manajemen Kepegawaian SAPK yang Dimiliki oleh BKN.

Perkenalkan saya seorang penulis dan personal desainer

Posting Komentar

Silahkah Isi Komentar Disini