logo media balangan | MB Install this site on your device

Rapat persiapan hari jadi kabupaten balangan yang ke 18

mediabalangan.com - Wakil Bupati Balangan H. Supiani memimpin rapat persiapan pelaksanaan hari jadi Kabupaten Balangan ke-18 Tahun, yang dihadiri seluruh SKPD Balangan, bertempat di Aula Benteng Tundakan, Jum'at (19/03/2021).

Rapat persiapan hari jadi kabupaten balangan yang ke 18

Peringatan Hari Ulang Tahun Balangan ke-18 tahun, di masa pandemi pelaksanaannya akan berbeda dengan tahun sebelumnya, persiapannya pun akan sangat berbeda, penerapan protokol kesehatan pastinya akan menjadi pertimbangan pemkab Balangan dalam meraih keberhasilan pelaksanaan. 

Peringatan hari jadi Kabupaten Balangan yang jatuh pada Tanggal 8 April mendatang dilaksanakan dengan sederhana yaitu melaksanakan Aksi kebersiahan dan keindahan, sholat hajat di Masjid Al-Akbar Balangan, dan memberikan sambutan untuk Pembantu Pembina Keluarga Berencana (PPKB) dalam rangka peringan hari jadi Kabupaten Balangan.

Tujuan di tiadakannya perayaan puncak HUT Kabupaten Balangan ke-18 2021, guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di Balangan. 

H. Supiani menyampaikan, kegiatan ini sudah kita konsultasikan dengan Bupati bahwa kegiatan puncak ditiadakan karena berkaitan dengan covid-19 di Balangan yang semakin meningkat, dan kegiatan ini tidak semeriah seperti tahun-tahun sebelumnya, ungkap wabup.

Lanjutnya, sebagai bupati dan wakil bupati pihaknya merasa tidak enak ditahun pertama menjabat karena tidak bisa melaksanakan kegiatan semeriah mungkin, Jadi, ia meminta maaf kepada masyarakat Balangan bahwa terkait peraturan masalah perkumpulan, yang mana kita mengusahakan orang banyak bertentangan dengan masalah pembatasan covid-19, dan Ia berharap semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Balangan H. Sufrianoor juga turut menyampaikan, kita tetap memerintahkan semua masyarakat untuk melaksanakan aksi kebersihan dan keindahan di lingkungan masing-masing baik di kecamatan maupun di perkotaan dan SKPD yang ada di Kabupaten dan tentunya ini juga akan memberikan kesemarakan bagi peringatan hari jadi yang ke-18, tutup Sufrianoor.

Perkenalkan saya seorang penulis dan personal desainer

Posting Komentar

Silahkah Isi Komentar Disini