logo media balangan | MB Install this site on your device

Pelantikan 6 Pejabat Dilingkup Pemerintah Kabupaten Balangan

mediabalangan.com - Total ada enam (6) pejabat di Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan, diangkat dan sumpah / janji jabatan oleh Wakil Bupati Balangan, Supiani, di ruang Wakil Bupati pada Jumat (01/04/2022).

Table of Contents
Pelantikan 6 Pejabat Dilingkup Pemerintah Kabupaten Balangan

Acara tersebut disaksikan langsung oleh asisten II bidang urusan ekonomi dan pembangunan Setda Balangan, Rody Rahmady Noor, dan kepala BKPSDM Balangan, Sukriannor. Menurut Wakil Bupati, penempatan pejabat sesuai dengan kompetensinya dalam kerangka Penyegaran, sehingga nantinya dapat benar-benar dapat mendukung dan mengawal pencapaian visi Misi Pembangunan Kabupaten Balangan.

Sambutan Wakil Bupati Balangan

Supiani meminta agar para pejabat yang ditunjuk untuk dapat membuat peresmian ini lebih meningkatkan disiplin dan etika kerja dalam pelaksanaan penugasan yang dipercayakan.

Karena mutasi atau penugasan serta posisi di lingkungan pegawai negeri adalah hal biasa bagi setiap aparatur pemerintah yang telah memenuhi persyaratan.

Dia juga mengatakan, posisinya adalah mandat yang diberikan kepada mereka yang dianggap mampu melaksanakannya, menyadarinya dan melaksanakan tugas kantor secara maksimum, di koridor hukum dan peraturan yang berlaku.

Perkenalkan saya seorang penulis dan personal desainer

Posting Komentar

Silahkah Isi Komentar Disini