logo media balangan | MB Install this site on your device

Cara cepat meningkatkan traffic organik di website atau blog

Cara cepat meningkatkan traffic organik di website atau blog

Sangat mudah untuk melakukan SEO ketika Anda memiliki situs lama dengan banyak backlink . Sangat mudah untuk menghabiskan uang untuk iklan berbayar ketika Anda sudah kaya dan Anda adalah perusahaan yang mapan. Tetapi apa yang terjadi ketika Anda adalah situs web baru? Bagaimana Meningkatkan Traffic Organik di Blog ? Hai semuanya, selamat datang di mediabalangan.com , dan hari ini saya memberi tahu Anda cara cepat untuk mendatangkan traffic organik ke situs baru.

Table of Contents

Apakah Anda memiliki situs baru ?

Saya penasaran karena saya ingin melihat apakah Anda menerapkan taktik ini jika Anda memiliki situs web baru. Dan jangan hanya memberi tahu saya jika Anda memiliki situs web baru. Cantumkan URL-nya dikomentar.

Saya akan melihat apakah Anda menerapkan taktik ini sehingga kami dapat melihat traffik web anda meningkat setelah Anda menerapkannya satu per satu karena mimin yakin Kalian akan berhasil.

Dan jika Anda menggunakan taktik ini tetapi susah untuk menerapkannya, Anda dapat menghubungi saya secara pribadi dan saya secara pribadi akan membantu Anda secara gratis. Begitulah keyakinan saya bahwa taktik ini akan berhasil.

Cara Tercepat untuk Membawa Traffik Organik ke Situs Web Baru

  1. Langkah 1 bermitra dengan pembuat konten lainnya.

    Pernahkah Anda berpikir untuk meng-hosting konten blog atau istilah lainnya berkerja sama? Jadi semua hal yang akan dituju dan kita akan membuat konten dengan orang lain dengan topik yang sama.

    Misalnya,

    • Webinar
    • Bersama, podcast bersama.
    • Roundup posting.
    • Wawancara dengan orang lain.

    Bermitra dengan pembuat konten lain, Anda akan mendapatkan value dan mereka akan mempromosikan konten dan Anda juga akan mempromosikan konten tersebut.

    Ketika mereka (partner) membagikannya di situs sosial favorit mereka, apa yang terjadi, Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

    Dan ya, Anda mungkin berfikir bahwa semua pakar tidak membagikan konten, tetapi jika Anda mengirim email dan memintanya, sebagian besar akan membagikannya.

    Cara Meningkatkan Lalu Lintas ke Situs Web Anda, Ada banyak platform gratis untuk membantu Anda membangun lalu lintas untuk situs web Anda. Tapi bagaimana Anda tahu mana yang harus dipilih? Baca Lanjutkan.

  2. Langkah 2 Hadiah, kontes, atau promosi

    Lihat, jangkau situs web lain yang sama dengan niche kalian, tawarkan sesuatu yang berharga kepada audiens, dan audiens akan menyebarkan berita jika artikel yang dibuat merupakan hal favorit mereka.

    Ketika mereka membagikannya, Anda akan mendapatkan lalu lintas tambahan.

    Contoh ketika Anda memberikan hadiah, orang-orang menyukainya, mereka menyebarkan berita, Anda mendapatkan banyak lalu lintas, Anda mendapatkan banyak pengikut, banyak keterlibatan, dan Anda dapat terus memanfaatkan pemirsa itu untuk terus datang kembali.

    Ketika Anda mendapatkan orang-orang itu selama pemberian hadiah, pastikan Anda mengumpulkan alamat email mereka, karena dengan mengumpulkan alamat email mereka dan kemudian Anda merilis posting blog atau fitur atau konten baru, Anda selalu dapat mengirim email kepada mereka untuk membawanya kembali ke situs Anda.

  3. Langkah 3 Pemberitahuan push

    Langkah ke tiga ini adalah cara paling sederhana untuk terus mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

    Ketika seseorang datang ke situs Anda, apakah mereka akan kembali? Kemungkinannya tidak. Coba periksa Google Analytics. Ada laporan kelompok di sana, ini menunjukkan seberapa sering orang kembali.

    Anda sangat beruntung jika tiga bulan kemudian bahkan 1% dari audiens Anda kembali.

    Dengan melakukan pemberitahuan push dengan satu klik, seseorang berlangganan ke situs Anda, mereka tidak perlu mengirim email, mereka tidak perlu memberi Anda informasi pribadi apa pun, dan kemudian kapan pun Anda merilis lebih banyak konten, setiap fitur baru, promosi, Anda dapat mengirim pesan ke semuanya dan dengan cepat mereka kembali ke situs Anda.

  4. Langkah 4 iklan berbayar

    Tahukah Anda bahwa Google AdWords akan memberi Anda $50 atau $100 dalam pembelanjaan iklan gratis dalam banyak kasus? Tidak percaya ?.

    Anda akan menemukan banyak sekali penawaran dan kupon seperti itu. Anda dapat menggunakannya untuk memulai beriklan, ini akan memberi Anda peningkatan lalu lintas dengan cepat.

    Ya, pengunjung tersebut mungkin tidak berubah menjadi pelanggan karena Anda mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk menjalankan kampanye yang optimal, tetapi ini adalah awal yang baik.

    Coba saja, Anda akan mendapatkan peningkatan lalu lintas dengan cepat. Dan Anda tahu apa?

    Jika Anda mendapatkan beberapa penjualan, Anda dapat terus melakukan lebih banyak dan lebih banyak lagi dari waktu ke waktu.

  5. Langkah 5 berkomentar di blog lain yang sesuai dengan niche situs anda

    Sekarang, ketika Anda mengomentari blog ini, "Konten yang bagus!" "Kerja yang baik!" Kita berbicara tentang meninggalkan komentar terperinci yang memberikan umpan balik kepada pembaca.

    Sekarang ketika Anda meninggalkan komentar dan orang-orang mendapatkan semua saran dan umpan balik ini dari Anda, ketika Anda meninggalkan komentar itu, Anda akan menemukan bahwa itu meminta nama, URL, dan komentar Anda.

    Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan di kotak komentar ?.

    Anda dapat memasukan Nama, URL situs web Anda. Kemudian, pada akhirnya, ketika orang menyukai komentar Anda, mereka akan mengklik komentar tersebut, orang akan mengunjungi situs Anda, dan Anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung.

Kesimpulan

Setelah membaca cara untuk meningkatkan traffik organik ke web atau blog anda apakah sudah paham ? jika kalian belum paham bisa menghubungi saya melalui kontak pribadi atau melalui form diskusi di blog ini.

Menulis artikel original dan sesuai dengan kaidah saja tidak cukup bagi kita semua pra blogger, hal tersebut dibarengi dengan teknik-teknik untuk menarik minat pembaca. Salah satunya dengan membuat artikel SEO, nah nantikan artikel kita berikutnya terkait Membuat artikel SEO.

Mungkin sekian dulu artikiel kita kali ini, tunggu artikel berikutnya. Terimakasih, good bye :)

Perkenalkan saya seorang penulis dan personal desainer

Posting Komentar

Silahkah Isi Komentar Disini