logo media balangan | MB Install this site on your device

77 Peserta PPPK Guru Tahap II Kab. Balangan Menerima SK Pengangkatan

PPPK Guru Tahap II Menerima SK Pengangkatan - www.mediadigitalcenter.my.id

mediabalangan.com - Wakil Bupati Balangan, H Supiani didampingi oleh Kepala BKPSDM, Sufriannor dan Kepala Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Ribowo. Menghadiri penyerahan surat keputusan untuk Guru PPPK lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan. Di aula BKPSDM, Kamis (31/03/2022). 

H. Supiani juga menyerah SK dan menyaksikan langsung penandatanganan Perjanjian Kerja yang dilakukan oleh Budi Ilhami S.PD dan Ari Cahyani, perwakilan dari formasi sekolah dasar.

Sambutan Wakil Bupati

Dalam sambutan wakil Bupati Balangan untuk 77 PPPK Tahap II yang baru saja mendapat SK ini dapat menyesuaikan diri dengan kerja secara cepat.

Mendukung kemajuan pendidikan di Kabupaten Balangan, dan tidak mensepelekan sk perjanjian kerja ini secara biasa saja, tetapi dengan rasa penuh tanggung jawab dan profesional dalam menjalaninya. 

Di samping itu, salah satu perwakilan PPPK Sdn Mihu 2, Kecamatan Halong, a.n Ahmad Sya'bani menerangkan tahap II PPPK ini, ia adalah peserta PPPK yang sebelumnya gagal pada tahap I. Baik kerana nilai itu tidak sampai ke ambang dan kalah untuk bersaing. Kemudian ikut kembali ke seleksi di Tahap II dan lulus.

"Alhamdulillah hari ini kami PPPK Tahap II menerima SK PPPK Guru Tahap II yang bertugas di Balangan, sangat bersyukur, karena disini pihak BKPSDM sangat cepat melaksanakan tugas mereka menerbitkan SK PPPK kami di Kabupaten Balangan."
Tuturnya. Ahmad Sya'bani juga berharap agar dirinya dan teman-teman terus meningkatkan kualitas diri sebagai guru dan pendidik di Kabupaten Balangan.

Source:
MC Balangan/jh. | Media Center Balangan | Balangankab

Perkenalkan saya seorang penulis dan personal desainer

Posting Komentar

Silahkah Isi Komentar Disini